Taati Ketentuan UU No. 7 Tentang Pemilu dan Peraturan KPU No. 29, Partai Perindo Laporkan Dana Kampanye

Keterangan foto : DPD partai Perindo Kab. Lingga serahkan LADK ke KPUD Kab. Lingga

IL-Taati ketentuan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu dan Peraturan KPU Nomor 29 Tahun 2018 tentang Dana Kampanye, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lingga menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lingga.

Saat ditemui diruang kerjanya ketua DPD partai Perindo Jhony Prasetya mengakui bahwa dana awal kampanye milik partai Perindo Kab. Lingga adalah Rp. 18 juta rupiah. “baru buka rekening hari jumat kemaren, dana awal hanya Rp.18 juta, karena belum ada aktivitas kampanye”, ‘ujarnya, Minggu (23/09/2018).

Keterangan foto : ketua DPD partai Perindo Kab. Lingga Jhony Prasetya

Menurut Jhony, saat ini pihaknya melalui Bendahara Partai terus melakukan pendataan keuangan selama masa kampanye mulai 23 September 2018.

“Kita secara transparan melaporkan soal penerimaan dan pengeluaran dana kampanye, mengenai pencatatan dana kampanye, Perindo mengikuti ketentuan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu dan Peraturan KPU Nomor 29 Tahun 2018 tentang Dana Kampanye”, terangnya.

Jhony meyakini bahwa partai Perindo di Kabupaten Lingga, nantinya dapat mengantarkan para calon anggota legislatif yang handal, yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat indonesia sebagaimana hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke II yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Meski Partai Perindo adalah Partai pendatang baru dalam perpolitikan di tanah air, namun dengan kader-kader yang militan dan mempuni saat ini, kita tetap optimis, kita bisa berkontribusi dengan baik, khususnya dalam pemilu 2019 nantinya”, tutupnya.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *