Kontraktor Sudah Teken Kontrak

Dishub: Pekerjaan Rehab Pelabuhan Jagoh Segera Di Mulai

Keterangan foto : kondisi pelabuhan Jagoh pasca tidak selesainya pekerjaan rehab total pada tahun 2017 kemarin

IL-Dinas perhubungan menyatakan, pekerjaan rehab total pelabuhan Jagoh akan segera di mulai pada bulan ini. Segala tahapan peroses lelang dan pengumuman pemenang tender proyek ini sudah pun selesai dilakukan.

“Untuk pekerjaan pelabuhan Jagoh, lelang sudah sampai pengumuman. Jadi sudah ada pemenang , juga udah di teken kontrak kerja tanggal 28 september kemarin,” kata kepala dinas Perhubungan melalui Sumarno, Kabid perhubungan laut dan udara menjelaskan, Kamis (04/10/2018).

Pekerjaan rehab total pelabuhan Jagoh tahun anggaran 2018 yang segera akan dimulai ini menelan anggaran 1,1 Milyar bersumber dari APBD Lingga.Masa kerja dalam kontrak di jadwal berlangsung selama 90 hari pekerjaan siap.

“Perkiraan saya 2,5 bulan selesai. Ini kalau tidak ada kendala yah, kalau cuaca bagus tidak hujan atau kendala- kendala lainyalah Inya Allah sesuai target,” ungkapnya lagi.

Selain optimis pekerjaan akan sesuai rencana, Dinas perhubungan juga menekankan kontraktor pemenang tender proyek ini di minta bekerja secara profesional dan tepat waktu.

“Kita optimis kontraktornya bisa bekerja secara profesional. Kita dan juga dari masyarakat selama ini banyak yang mempertanyakan kapan rehab total pelabuhan ini bisa diselesaikan. Selain itu pelabuhan Jagoh ini boleh di bilang gerbangnya Kabupaten Lingga ,” ungkapnya .(j)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *