Kementrian PUPR Dirjen SDA. Satker. WBS IV Lakukan Kunjungan Akhir Persiapan Pembangunan Embung Bukit Tumang

Keterangan foto : Lurah Raya Munzilin Hasibuan, S.E., beserta staf kelurahan Raya foto bersama tim dari kementrian PUPR Dirjen. SDA. Satker. WBS IV

IL-Kementerian PU/PR Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Satker. Wilayah Balai Sumatera IV Melakukan kunjungan akhir dalam rangka persiapan Pembangunan Embung Bukit Tumang dengan konsep Ekowisata di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Jum’at (05/10/2018).

Lurah raya Munzilin Hasibuan, S.E., saat dihubungi media infolingga.net melalui selulernya mengatakan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan terakhir setelah dilaksanakan rapat akhir di kota Batam kemarin. “Insya Allah tahun depan pembangunan Embung Bukit Tumang dengan konsep ekowisata dapat terealisasi”, ungkapnya, Jum’at (05/10/2018).

Keterangan foto : tinjauan lokasi pembangunan Embung Bukit Tumang Berkonsep ekowisata

Menurutnya, ini adalah bukti keseriusan dari pemerintah pusat dalam hal ini kementerian PU/PR melalui Satker Pengairan Balai Wilayah Sumatera IV untuk segera merealisasikan pembangunan Revitalisasi Embung Bukit Tumang yang berkonsep Ekowisata.

“harapan kami nantinya pembangunan proyek ini akan menjadi ikon pariwisata di Kecamatan Singkep Barat khususnya dan Kabupaten Lingga umumnya serta bisa menjadi tambahan PAD buat Kabupaten Lingga kedepannya”, tambahnya.

“Saya berharap pembangunan ini akan memiliki efek domino terhadap peningkatam perekonomian masyarakat sehingga bisa mensejahterakan masyarakat Kelurahan Raya dimasa yang akan datang”, tutupnya.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *