1.659 Paket Sembako Telah Disalurkan Oleh 7 korwil Dinas Pendidikan Lingga Untuk Warga Kurang Mampu

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lingga, Junaidi Adjam

Info (Lingga)- Sebanyak 1.659 paket sembako telah disalurkan oleh 7 korwil Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Drs Junaidi Adjam mengungkapkan, “Alhamdullilah dari 7 Korwil dalam wilayah Kabupaten Lingga khususnya dari Pendidik dan Tenaga Kependidikan atau dari kalangan guru se-kabupaten Lingga ini, ikut serta berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah dalam rangka Pandemik Covid-19,” ungkap Junaidi, Rabu (22/04/2020).

Dalam hal ini, sembako yang disalurkan Beras, Gula, Minyak makan dan lain- lain dan disalurkan di 13 Kecamatan se- Kabupaten Lingga.

Junaidi menjelaskan bahwa paket Sembako ini telah direalisasikan kepada yang berhak menerima, diantaranya para guru Honor Komite, pelajar dari kalangan orang Tua tidak mampu dan untuk masyarakat dalam wilayah kerja masing- masing Korwil.

Adapun dari hasil pengumpulan Sembako tersebut untuk diberikan kepada Kecamatan Singkep dan Singkep Selatan sebanyak 319 paket, Singkep Barat dan Kepulauan Posek sebanyak 345 paket, Singkep Pesisir dan Selayar sebanyak 130 Paket, Kecamatan Lingga dan Kecamatan Lingga Timur sebanyak 385 paket, Kecamatan Senayang 100 paket.

Kemudian untuk Kecamatan Temiang Pesisir dan Katang Bidare sebanyak 119 paket, Lingga Utara dan Bakong Serumpun sebanyak 261 paket Sembako.

Dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada teman-teman Guru yang telah berpartisipasi turut andil untuk berbagi serta dapat membantu meringankan Beban masyarakat.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *