3 (Tiga) Kasus Narkoba Yang Ditangani Satresnarkoba Polres Lingga Masuk Tahap 2 dan Menunggu Sidang

Info (Lingga)- Masih segar di ingatan kita keberhasilan Satresnarkoba Polres Lingga mengungkap 3 kasus penyalahgunaan Narkotika sekaligus pada akhir bulan Maret 2020 yang lalu.

“Dari 3 (tiga) kasus penyalaggunaan narkotika yang diungkap Satresnarkoba Polres Lingga ini melibatkan 2 (dua) anggota Polres Lingga dan 1 (satu) mantan anggota Polri serta 2 (dua) masyarakat umum” tegas AKP. Hadi Sucipto, Selasa (16/06/2020).

Laporan Polisi nomor : LP-A/01/III/2020/Satresnarkoba/Res Lingga tanggal 26 Maret 2020 yang melibatkan 1 orang anggota Polri Bripka JAW sudah terlebih dahulu masuk tahap 2 dan direncanakan hari Rabu tanggal 17 Juni 2020 akan dilaksanakan sidang.

Lihat juga video press release dari Polres Lingga terkait tindak pidana kasus penyalahgunaan Narkotika :

Sedangkan 2 (dua) Laporan Polisi lainnya pada hari ini Senin tanggal 15 Juni 2020 sudah dilaksanakan tahap 2 yaitu pelimpahan tersangka dan barang bukti ke Jaksa. Dengan demikian 2 laporan Polisi ini tinggal menunggu jadwal sidang.

Harapan Kapolres Lingga, melalui Kasatresnarkoba Polres Lingga AKP. Hadi Sucipto, agar kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua dan tidak ada lagi kedepannya anggota Polri yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika baik sebagai pemakai apalagi pengedar. Cukup 2 (dua) anggota ini saja.

Baca juga: https://infolingga.net/masuknya-cuaca-ekstrim-polres-lingga-lakukan-pengecekan-bahan-sembako/

“Begitu juga dengan masyarakat Kabupaten Lingga, ayo sama-sama kita berantas peredaran narkotika. Kami himbau agar masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada melihat ataupun mengetahui adanya orang-orang yang memakai ataupun mengedarkan narkoba. Karena narkoba adalah musuh masyarakat dan narkoba menghancurkan generasi bangsa,” tutur Kasatresnarkoba Polres Lingga AKP. Hadi Sucipto.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *