4 Alasan DPC PPP Dukung Nizar Meneruskan Kepemimpinan

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, S.Sos (foto:ist)

Info (Lingga)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lingga yang di gawangi Drs. Norden, mendukung Muhamad Nizar yang saat ini menjabat wakil Bupati Lingga untuk meneruskan kepemimpinan di daerah ini.

Keputusan untuk mendukung salah satu calon di pilkada Lingga ini, menurut Norden didasari oleh empat alasan penting.

Pertama menurut Ketua DPC PPP Lingga ini, Nizar sudah lama belajar, setidaknya 8 semester untuk memimpin Kabupaten Lingga.

DPD PPP Dukung M. Nizar untuk Lingga 1

“Kedua yang menjadi alasan, kami menilai Akhlaknya bagus. Selain itu poin ketiga masyarakat Lingga juga sudah terbukti mempercayakan beliau sebagai wakil bupati selama ini dan terakhir yang tak kalah penting, dia sudah memiliki ilmu untuk memimpin Kabupaten Lingga kedepan,” kata Norden menjelaskan alasannya, Selasa (28/04/2020).

Sementara itu, selain sudah meresmikan dukungannya kepada M. Nizar, ketua DPC PPP Lingga mengaku siap untuk mendampingi kepemimpinan Nizar kedepan nanti dengan syarat.

“Kita siap mendukung dan siap juga mendampingi dengan syarat,” jelasnya lagi.

Harapan ketua DPC PPP Lingga ini kepada Nizar jika di percaya untuk memimpin Kabupaten Lingga kedepan, dapat meneruskan program nyata yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Seperti bantuan sosial yang telah di kucurkan kepada masyarakat, meneruskan pembangunan yang telah menjadi prioritas seperti pariwisata, kelautan, pertanian, perkebunan dan peternakan,” jelasnya.

Selain hal tadi, harapan lain jika Nizar kelak di percaya masyarakat untuk memimpin adalah peningkatan kualitas pelayanan di bidang kesehatan dan pendidikan.

“Itu wajib hukumnya, terus ditingkatkan dan dimajukan sarana dan prasarananya juga peningkatan kesejahteraannya,” tambah Norden.

Terakhir sambil bercanda, Ketua DPC PPP Lingga ini berharap nantinya Wakil Bupati Lingga M. Nizar dapat lebih meningkatan kerjasama yang baik dengan awak media, baik media elektronik, cetak maupun online, ungkapnya dengan ketawa.(J)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *