139 Guru PTT Honor dan 33 PTT di Perpanjangkan Kontrak

“Guru yang menerima SK perpanjangan kontrak guru /PTT honor daerah Sebanyak 139 orang dan 33 guru PTT”

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam

IL-Pentingnya dunia pendidikan mendapat sorotan khusus di Dinas Pendidikan, Kabupaten Lingga. Hal ini untuk meningkatkan mutu pendidikan, maka dibutuhkan para pendidik yang berpengalaman. Untuk itu Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, hari ini, Senin 18 Maret 2019 menyerahkan SK Perpanjangan Kontrak Guru/PTT Honor Daerah tahun 2019 di Aula SMAN 1 Lingga.

“Guru yang menerima SK perpanjangan kontrak guru /PTT honor daerah Sebanyak 139 orang dan 33 guru PTT”, Kata kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Lingga.

“Hari ini kita menyerahkan perpanjangan kontrak guru PTT honor dan PTT. Adapun jumlahnya terdiri dari 139 orang guru PTT honor dan 33 guru PTT”.

Dikatakan junaidi, Tidak hanya SK perpanjangan kontrak saja yang diserahkan dinas pendidikan namun juga disertai dengan pembayaran gaji untuk bulan januari dan februari 2019.

“Di hari ini kita tidak hanya menyerahkan SK saja namun juga disertai dengan gaji para Guru dan PTT juga sekaligus menerima Gaji untuk bulan Januari dan Februari 2019”.

Setalah menyerahkan SK dan gaji, kepala dinas pendidikan Kabupaten Lingga Djunaidi berharap agar para guru bisa mengabdi penuh tanggung jawab sebagai guru yang kompeten dan profesional.

“Dengan penerimaan SK ini kita dari dinas pendidikan sangat berharap agar para Guru dan PTT agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta rasa tanggung jawab sebagai profesi seorang guru yang berkompeten dan profesional”, Kata Junaidi.

Ditambahnya, saat ini dunia pendidikan mendapat perhatian yang besar dari masyarakat. Untuk memenuhi dan menjawab tantangan yang penuh daya saing dan kompetitif.

“Kita tahu betapa besar keinginan masyarakat terhadap dunia pendidikan saat ini, terutama pada peningkatan mutu pendidikan meskipun saat ini dunia pendidikan sedikit kompleks. Untuk semua itulah maka dunia pendidikan harus mampu menjawab tantangan yang penuh daya saing dan kompetitif”, tutup Djunaidi melalui WA nya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *