Bupati Lingga Gelar Open House

IL-Bupati Lingga, H. Alias Wello menggelar “open house” di Gedung Daerah Dabo Singkep pasca sholat Idul Fitri, Rabu (05/06/2019) Dabo Singkep.

Sejumlah tamu dari para kerabat dan masyarakat umum, mendatangi lokasi tersebut untuk bersilaturahim merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Acara yang digelar di halaman Gedung Daerah ini berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kegembiraan yang juga diramaikan oleh anak-anak.

Acara ini juga disemarakkan dengan hiburan musik keyboard dan lagu islami sembari menikmati menu makanan yang terdiri dari berbagai macam makanan mulai bakso,ketupat,nasi dan menu lainnya.

“Ini merupakan ajang silaturrahim kepada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Lingga. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita selama Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri ini, mendapat berkah dan ampunan dari Allah SWT,” kata Bupati Lingga, Alias Wello saat menyambut masyarakat yang hadir.

Bupati Lingga ini juga berharap, tali silaturrahim yang ada, tetap bisa terjalin.

“Mudah-mudahan dengan Idul Fitri ini, semangat kebersamaan dan silaturrahim di antara kita, dapat terpelihara dengan baik, untuk pembangunan di Kabupaten Lingga ini,” kata Alias Wello.(hms/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *