9 Ahli Mata Asal USA Kunjungi Benan

“Berwisata sekaligus melakukan pengobatan mata gratis untuk masyarakat setempat”

Info (Lingga) –  Para ahli mata yang berjumlah 9 orang berasal dari USA datang ke Desa Benan dan Teban, Kecamatan Karang Bidare, Kamis (14/11/2019).

Mereka datang berwisata sekaligus melakukan pengobatan mata gratis untuk masyarakat setempat.

Ketua koordinator, Josep mengatakan pengobatan mata gratis tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 16 hingga 21 November nanti.

Dia berharap apa yang dilakukan teman-temannya ini dapat membantu masyarakat yang memang punya masalah pada kesehatan mata.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lingga, khususnya Kecamatan Katang Bidare dan Desa Benan atas kerjasama selama ini, sehingga tidak terasa kami bisa membantu warga dalam kegiatan sosial,” kata pengurus Teripang di Desa Benan dan Teban itu.

Ditempat yang sama Camat Katang Bidare yang ikut langsung menjemput rombongan menyampaikan rasa harunya atas kunjungan tamu mancanegara tersebut di wilayah kerjanya.

Terlebih kepada pihak perusahaan Teripang yang mau membantu warga. Giat sosial ini diharapkan dapat memberikan kesan positif yang bisa dimanfaatkan langsung oleh warga yang memang butuh dalam pengobatan mata.

“Momen ini baru satu kali diadakan. Alhamdulillah masih ada dari teman-teman kita yang peduli terhadap kesehatan,” kata dia.

Bahkan di juga mengimbau masyarakat untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Mari beramai-ramai datang untuk mengecek mata kita karena kesehatan itu mahal dari pada segalanya,” ajak dia.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *