Alias Wello Lantik 51 Pejabat Lingga

Apabila Target Tidak Tercapai Maka Andalah yang Menjadi Target

IL-Bersamaan pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90, Bupati Lingga H. Alias Wello melantik 51 pejabat Administrator, Pengawas dan Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Pelantikan juga dihadiri oleh 24 Pejabat Administrator, 26 Pejabat Pengawas dan 1 orang Pejabat Fungsional Auditor Madya.

Pelantikan kali ini terasa berbeda, karena ikut dilantik 3 Camat dari hasil pemekaran Kecamatan Senayang, yakni Kecamatan Katang Lingga, Bakung Serumpun dan Temiang Pesisir. Sehingga kini Kabupaten Lingga telah memiliki 13 Kecamatan.

Alias Wello berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat sesegera mungkin menjalankan tugasnya. Dalam 100 hari kedepan harus sudah berdampak pada masyarakat. “Saya mengutip pernyataan Mentan RI Andi Amran Sudirman, Apabila target anda tidak tercapai, maka andalah yang menjadi target. Jadi mari segera bekerja,” tegas Alias Wello.

Beberapa wajah baru terlihat dipromosikan dalam jabatan Administrator, di antaranya, Kabid Pemuda Disparpora Saparuddin, S.Sos., M.Si yang dilantik sebagai Camat Katang Lingga, Andi Azis, S.Sos sebagai Camat Bakung Serumpun dan berikut susunan lengkap para pejabat yang dilantik.

Seperti diketahui, upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Kabupaten Lingga tahun 2018 kali ini dipusatkan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Kegiatan tersebut diikuti para Pejabat di lingkungan Pemkab Lingga serta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Kabupaten Lingga.

Terlihat hadir utusan KNPI, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila, Pelajar SLTA serta barisan kepemudaan underbow Parpol. Dan Bupati Lingga Alias Wello bertindak selaku Pembina Upacara membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Dalam sambutannya Menteri berpesan agar kebangkitan olahraga Indonesia pada pencapaian di ASIAN Games dan ASIAN Para Game hendaknya dijadikan momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan prestasi Indonesia ke depan. Sudah saatnya kita Bangun Pemuda dan Satukan Indonesia sesuai tema HSP ke 90 tahun 2018 ini,” katanya.(j)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *