Alumni SMAN 1 Singkep Angkatan tahun 2002 Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan mMasjid di Sekolah

IL-Beberapa utusan rombongan dari Alumni SMAN 1 Singkep angkatan tahun 2002 kunjungi sekolah yang pernah menjadi tempatnya menuntut ilmu tersebut, adapun kedatangan rombongan Alumni 2002 yang diketuai oleh Yosrizal dalam rangka kegiatan sosial menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di sekolah tersebut, Sabtu (20/07/2019).

“Kegiatan ini didasari rasa kepedulian dan perhatian kami terhadap sekolah yang pernah menjadi tempat kami menuntut ilmu beberapa tahun lalu, semoga sumbangan dari para alumni dapat bermanfaat bagi kemajuan sekolah yang kami cintai ini” kata Yosrizal.

Dalam rombongan yang datang mengunjungi sekolah tersebut juga tampak hadir Ketua KNPI Lingga dan juga diketahui menjabat sebagai Camat disalah satu Kecamatan di kabupaten Lingga yakni Safaruddin Majid yang juga merupakan Alumni 2002 dan pernah menimba ilmu di sekolah tersebut, Ia memberikan apresiasi untuk rasa solidaritas antar sesama alumni yang masih peduli kepada sekolah yang telah lama mereka tinggalkan. Ia juga merasa bangga jadi bagian dari alumni tersebut.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sempat hadir di sini karena rasa solidaritas terhadap sesama alumni, disela-sela kesibukan kita masih dapat senantiasa hadir dan berperan aktif terkait apapun yang menyangkut dengan kepentingan sekolah kita”, ujar Safar.

Diketahui bantuan yang diserahkan dalam bentuk uang dari sumbangan para Alumni, Menurut Safaruddin, meski saat ini para Alumni disibukkan dengan urusan pekerjaan dan urusan rumah tangganya masing-masing untuk komunikasi dan silatutahmi Alumni ini mempunyai wadah komunikasi di WAG.

“Meski sibuk, kami masih sempat bertegur sapa di chat grup (WAG) untuk saling bertukar informasi atau bercanda” kata Safar.

Kedatanagan rombongan Alumni 2002 yang disambut hangat oleh Hazirun selaku pihak SMAN 1 Singkep mengucapkan terimakasihnya kepada para alumni yang masih ingat dan memperhatikan sekolah yang dulu menjadi tempat mereka menuntut ilmu walau mereka telah lama meninggalkan sekolah tersebut.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas rasa kepedulian alumni tersebut, kami bangga mereka masih ingat tempat mereka menimba ilmu dan semoga ada motifasi dari yang lain agar dapat mencontoh kegiatan positif dari para Alumni tahun angkatan 2002 ini” katanya (Wjy/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *