Amad Diallo Unggah Surah Al-Furqan Usai Gabung Manchester United

foto: Twitter @ManUtd

Info (Sepakbola) – Amad Diallo Traore resmi bergabung dengan Manchester United di bursa transfer Januari. Pemain yang didatangkan dari Atalanta itu langsung menunjukan kebahagiaannya lewat media sosial.

Salah satu unggahan Diallo di Instagram cukup menimbulkan perhatian. Pesepakbola muslim itu mengunggah sebuah surah Al-Qur’an yakni Al-Furqan ayat 65-66.

Baca juga : Mengenal Amad Diallo, Winger Baru MU yang Dinilai Mirip Messi

Menggunakan fitur Instagram Story, Amad Diallo memposting ulang unggahan akun @quraanfm, sambil menuliskan keterangan “Jummah mubarak”.

Arti dari Surah Al-Furqan ayat 65-66 sendiri berbunyi “Ya Tuhan kami, hindari dari kami hukuman Neraka. Sungguh, hukumannya selalu ditaati; Sungguh, itu jahat sebagai pemukiman dan tempat tinggal.”

Pemain baru Manchester United, Amad Diallo Traore mengunggah sebuah surah Al-Qur’an yakni Al-Furqan ayat 65-66 di Instagram. [Dok. Instagram@amaddiallo79]
Amad Diallo Traore resmi bergabung dengan Manchester United pada Kamis (7/1/2021). Jauh sebelum itu, dia sejatinya sudah menyepakati transfer dengan Setan Merah pada 5 Oktober lalu.

Namun, saat itu Manchester United dan Atalanta sepakat untuk tetap membiarkan sang pemain bertahan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Pemain sayap kelahiran Pantai Gading yang juga memiliki paspor Italia itu dikontrak The Red Devils hingga akhir Juni 2025 dengan opsi perpanjangan setahun.

Sumber : Suara.com

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *