Awe-Dalmasri Resmi Mendaftar di KPU Bintan, Berkasnya Dinyatakan Lengkap

 

Info (Bintan)- Pasangan AWe-Dalmasri resmi mendaftar di KPU Bintan setelah diusung Partai NasDem dan PDI Perjuangan. Berkas calon dan pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Bintan pasangan Alias Wello (AWe)-Dalmasri Syam juga dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, Jumat (11/09/2020) sore.

Dengan mendaftarnya AWe-Dalmasri memupuskan hanya ada satu pasangan calon yang akan melawan kotak kosong.

Baca juga :

Dengan demikian pada Pilbub Bintan ini bakal bertarung antara pasangan AWe-Dalmasri dengan pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan yang lebih dahulu mendaftar.

AWe pun pada kesempatan itu, membacakan tiga puisi setelah berkas calon dan pencalonan dinyatakan lengkap oleh KPU Bintan. “Letih hari ini tetap semangat dan suasana tetap kondusif,” ujar AWe.

AWe membacakan puisi sebagai bentuk apresiasi kepada petugas KPU, partai pendukung serta pihak kepolisian.

“Terima kasih kepada KPU Bintan. Ini betul-betul dalam perjalanan panjang. Saya bacakan tiga puisi. Pesan moral saja kepada kita,” ujarnya.

Ada pun tiga puisi yang dibacakan berjudul Rumah Merdeka Bukan Rumah Tahanan, Jebat Tidak Mati dan Panggil Aku Jebat yang ditulisnya.

“Ini hanya semangat kita, semoga silaturahmi ini tetap terjaga. Terima kasih kami sampaikan kepada semua yang terlibat.”

“Kami yang hal-hal positif ini akan disebarkan media ke pelosok. Kita berkompetisi untuk kesejahteraan, kemakmuran menuju kejayaan Bintan,” tutup Awe.

Diketahui hadir pada pelaksanaan pendaftaran Alias Wello dan Dalmasri Syam di KPU Bintan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bintan, Indra Setiawan didampingi Sekretarisnya Trijono, Sekretaris Partai PDIP Provinsi Kepri H Lis Darmansyah serta Ketua Partai NasDem Bintan Khazalik dan Agus Hartanto, Sekretaris Nasdem Bintan. (ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *