Bagus Kahfi Jalani Debut Bersama Jong Utrecht

Infolingga.net – Bagus Kahfi menjalani debut bersama Jong Utrecht pada laga uji coba melawan Top Oss pada Kamis (29/7/2021) waktu setempat. Debut Bagus Kahfi ini membuat warganet gaduh di sosial media.

Di akun Instagram resmi @fc_utrecht, postingan video saat Bagus berada di dalam lapangan dibanjiri komentar dari netizen asal Indonesia. Video postingan dari akun FC Utrecht memang memancing netizen Indonesia beraksi.

Dalam video tersebut, tampak Bagus sedang berjalan di dalam lapangan. Selang beberapa detik, tercipta gol untuk Jong Utrecht. Namun ternyata bukan Bagus Kahfi yang mencetak gol pada laga tersebut. Pencetak gol Utrecht pada laga ini ialah Raymond Huizing.

Dalam video singkat itu, Bagus Kahfi tampak memakai nomor punggung 22 dalam penampilan perdananya bersama Jong Utrecht.

“Gw pikir yang ngegolin dia,” tulis salah satu netizen asal Indonesia di akun @fc_utrecht.

Baca juga: Olimpiade Tokyo 2020: Eko Yuli Irawan Raih Medali Perak

Pada partai debutnya ini, Bagus harus telan pil pahit karena Jong Utrecht mengalami kekalahan dengan skor cukup telak 1-3 dari Top Oss di KNVB Sportcentrum, Utrecht.

Di kanal Youtube klub asal Belanda tersebut, juga ramai komentar dari netizen Indonesia. Di video yang berjudul “HIGHLIGHTS | First minutes BAGUS KAHFI during defeat FC Utrecht U23” terdapat 58 komentar yang mayoritas berisi dukungan untuk Bagus Kahfi.

“Terus beri kesempatan kepada Bagus Kahfi, pasti pendukung FC Utrecht akan melejit, seperti Ansan Greneers Korea yg memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Asnawi,. Maju Terus FC Utrecht” tulis salah satu netizen Indonesia.

Bagus Kahfi merupakan salah satu pemain yang memperkuat Jong Utrecht di Eerste Divisie musim ini. Musim lalu Bagus Kahfi yang lebih banyak fokus dengan pemulihan cedera berstatus pemain Utrecht U-18. (*)

Sumber: Football5star.com

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *