Bawa Disinfektan, Komunitas Jum’at Pagi Kunjungi Masjid di Singkep

Komunitas Jum’at pagi lakukan penyemprotan Disinfektan di masjid-masjid

Info (Lingga)- Gabungan team komunitas Jum’at pagi bekerja sama dan team gugus covid-19 Kabupaten Lingga mengelar aksi sosial penyemprotan ke masjid-masjid seputaran Kecamatan Singkep.

Wendi Febrian juru bicara Komunitas Jum’at pagi menjelaskan, aksi sosial bersama ini dilakukan, sebagai bentuk dukungan generasi muda terhadap pemerintah daerah dalam pengendalian dan pencegahan COVID-19.

“Kita dukung sepenuhnya upaya pemerintah dengan ikut membantu melakukan aksi penyemprotan di sejumlah masjid yang ada di Dabo,” jelasnya.

Sebelum ini juga, komunitas Jum’at pagi telah cukup cukup lama bergerak dalam kegiatan sosial bersama, sepeti memberikan bantuan dalam bentuk lain. Sumber dana mereka berasal dari kas komunitas dan juga sumbangan dari anggota komunitas itu sendiri.

“Dalam komunitas kami ada kas iuran dari mereka yang mau menyumbang. Dari dana inilah kami belikan peralatan untuk membuat disinfektan. Sebelum melakukan penyemprotan kami juga mengajarkan cara membuat disinfektan kepada warga,” terangnya lagi.

Aksi Penyemprotan Disinfektan dari komunitas Jum’at pagi Berlangsung pada pagi Jum’at(27/03/2020) sampai dengan menjelang tengah hari.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *