Benzema Cetak Hattrick, Real Madrid Kalahkan Chelsea 3-1

Foto: instagram@karimbenzema

Real Madrid berhasil mengalahkan Chelsea 3-1 saat bertandang ke markas The Blues di Stamford Bridge dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Los Blancos menang berkat hat-trick Karim Benzema.

Dua gol awal dicetak dengan menggunakan kepala, yang sekaligus membawa Madrid memimpin 2-0. Chelsea kemudian sempat memperkecil skor menjadi 1-2 sebelum turun minum melalui Kai Havertz.

Benzema kembali beraksi di awal babak kedua. Bola tembakannya dari luar kotak penalti sukses menaklukkan Edouard Mendy.

Striker asal Prancis itu mengulang catatan tiga golnya dalam satu laga Liga Champions secara beruntun. Benzema sebelumnya melakukan saat Madrid mengalahkan PSG 3-1 di leg kedua 16 besar.

“Ini adalah malam ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu melawan PSG. Hari ini kami pergi untuk menang, untuk menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan dengan baik saat kami bermain bagus, dari menit pertama hingga terakhir,” kata Benzema seperti dikutip dari BBC.

“Itu adalah gol yang sangat penting. Saya paling senang mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu kesempatan di babak pertama dan saya memikirkan peluang itu karena sangat penting untuk mencetak gol. Kemudian saya mendapat yang lain dan saya sangat senang,” sambungnya.

Madrid tengah pekan depan gantian menjamu Chelsea di Stamford Bridge. Selisih dua gol masih belum aman, mengingat sudah tidak ada lagi aturan gol tandang. *

(sumber: detiksport.com)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *