Bupati Lingga Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu ke-91

Info (Lingga)- Bupati Lingga H. Alias Wello mengikuti jalan santai dan senam sehat dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 nanti. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kec. Singkep, Minggu (08/12/2019) pagi.

Kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut merupakan giat Polres Lingga bekerja sama dengan Pemkab. Lingga. Acara tersebut antusias diikuti oleh kaum ibu-ibu di Dabo Singkep, dan diikuti lebih kurang 2.500 peserta lainnya yang terdiri dari anak-anak hingga generasi millenial di Dabo Singkep.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Lingga, H. Alias Wello, S.IP., serta segenap pejabat di Lingkungan Pemkab. Lingga dan instansi vertikal lainnya, ormas, OKP, tokoh agama dan masyarakat Kab. Lingga.

Ketua PKK Kab. Lingga Heryulita Wello, melalui ketua PKK Kec. Singkep, Ratna Rilawati, S.Pd., saat membuka acara tersebut menyampaikan, “kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ibu, dan untuk tahun 2019 ini adalah peringatan hari Ibu yang ke-91”, ungkap Ratna.

“Kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan rasa kasih, sayang dan cinta kepada Ibu kita yang tanpa beliau tidak akan mungkin akan lahir kita-kita di alam dunia ini”, ungkap Ratna lagi.

Sementara itu, Kapolres Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., menuturkan, “Alhamdulillah, Kegiatan Olahraga dan senam sehat dalam memperingati hari Ibu ke-91 hari ini dihadiri oleh banyak peserta terutama dari kalangan perempuan dan generasi muda di Kab. Lingga”.

“Dengan momen ini kita berharap menjadi momen yang baik untuk Kabupaten Lingga kedepan, bersama-sama sehat dalam menuju Lingga lebih aman dan damai”, Harap Kapolres.

Bupati Lingga, H. Alias Wello dalam kesempatan itu juga mengatakan, “kita berharap tentunya dari kegiatan ini lebih meningkatkan rasa kebersamaan kita. Kegiatan yang ringan, santai tapi bermanfaat untuk kita semua, semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi kedepannya”, tutur Awe sapaan akrab Bupati Lingga.

Kegiatan tersebut ditutup dengan aksi bersih-bersih sampah di lokasi acara tersebut. Dari pantauan media dilapangan, terlihat para peserta antusias memungut sampah bekas sisa minuman dan makanan di area Pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91 tersebut.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *