Bupati Lingga Tegur Peserta Upacara Pada Peringatan HSP Ke-91

Info (Lingga)-Bupati Lingga H. Alias Wello, tegur peserta upacara saat menjadi pembina apel peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ke-91 Tahun 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kec. Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (28/10/2019).

Mengangkat tema “Bersatu Kita Maju”, Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP., selaku pembina Upacara, bertindak sebagai pemimpin Upacara Arif Nurfallah dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Lingga dan bertindak sebagai Perwira Upacara Hendri Jaya dari Pemuda Pancasila (PP).

Menariknya, dalam upacara tersebut Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP., sebagai pembina upacara memberikan teguran kepada peserta yang berbaris di lapangan.

Bupati Lingga memberikan teguran tersebut lantaran dirinya melihat ada beberapa peserta yang terlihat masih tidak dalam posisi siap dan masih memainkan Handphone saat mengikuti apel upacara.

Teguran itu Bupati Lingga sampaikan mengawali pembacaan amanah dari Menteri Pemuda dan Olahraga terkait peringatan Sumpah Pemuda.

“Saya minta sebelum saya menyampaikan amanah, saya ingin mengingatkan agar para peserta mengikuti upacara dengan tertib. Saya minta semuanya dalam posisi siap. Itu masih ada yang yang main hp,” kata Alias Wello seraya menunjuk peserta yang bersangkutan.

Setelah itu, Bupati Lingga melanjutkan dengan membacakan amanah dari Menteri Pemuda dan Olahraga terkait peringatan Sumpah Pemuda.

Hadir pada upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-91 tahun 2019 tersebut, Wakil Bupati Lingga, Sekda Lingga, Asisten Pemkab. Lingga, Ketua DPRD Lingga, Kepala OPD, Camat, Lurah, Pegawai, PTT, tenaga Honorer, OKP, Ormas, Pelajar serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.(Ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *