Bupati Lingga Tinjau Lokasi Kebakaran di Belakang Pasar Ikan Dabo

Infolingga.net, Lingga – Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar tinjau lokasi kebakaran rumah warga di belakang pasar ikan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (16/07/2021).

Nizar atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga turut prihatin atas kejadian ini dan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar   berupa bahan pokok makanan dan menyempatkan diri mengunjungi rumah-rumah warga sekitar kebakaran.

“Pemerintah daerah bersama masyarakat hari ini hadir untuk menyampaikan pesan bahwa kami ada disaat masyarakat lagi membutuhkan itu. Jadi mereka tidak sendiri, ada pemerintah daerah bersama-sama dengan masyarakat,” ujar Nizar.

Baca juga: Lima Rumah Warga di Belakang Pasar Ikan Dabo Ludes Terbakar

Nizar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya masyarakat belakang pasar, termasuk juga dari pihak kepolisian, dari bandara Dabo, dan juga dari TNI dan dari pihak lain yang tadi sudah membantu tanpa instruksi apapun.

“Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa,” kata Nizar.

Nizar juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Singkep yang cepat menangani kebakaran ini dan korban langsung di ungsikan di rumah keluarga maupun tetangga.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada dinas BPBD, PU, Perkim, dari humas juga hadir, khusus yang teknis kami minta untuk segera dihitung kerugian yang sudah terjadi hari ini, mudah-mudahan bisa dapat hitung dengan cepat, kemudian untuk pak camat segera di koordinirkan untuk pengajuan permohonan dari kerugian ini,” pungkasnya. (CA)

Recommended For You

About the Author: Cahyo Aji

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *