Camat Singkep Barat Apresiasi Antusiasme Masyarakat Marok Tua Ikuti Vaksinasi

Infolingga.net, Lingga – Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik memantau langsung jalannya Vaksinasi di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (01/09/2021).

Meski diguyur hujan masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti jalannya Vaksinasi dosis pertama dan kedua ini, jenis yang digunakan adalah vaksin sinovac dan astrazeneca.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Marok Tua yang begitu antusias mengikuti vaksinasi.

“Saya mengapresiasi atas antusias dari masyarakat yang mengikuti vaksin baik itu dosis pertama maupun dosis kedua. Tentunya ini berkat kerja keras dari Desa untuk mengajak masyarakatnya,” kata Taupik, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Kapolres Lingga Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Polsek Dabo Singkep

Taupik menjelaskan dengan data yang dimiliki untuk Desa Marok Tua dengan dosis kedua sekitar 940 jiwa. Sementara yang belum di vaksin itu sekitar 780 jiwa untuk dosis pertama.

“Sebab dari 780 jiwa tersebut tidak sedang berada di Desa Marok Tua. Kemungkinan kita bisa mencapai dari pada 50 persen dari 780 orang tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Marok Tua Nurdin mengatakan jika ada masyarakatnya yang tidak bisa hadir maka pihaknya akan melakukan penjemputan dari rumah kerumah.

“Kita berharap kepada masyarakat agar dapat melakukan vaksin baik itu dosis pertama maupun kedua. Sehingga apapun aktivitas dapat dilakukan jika telah divaksin,” tutupnya. (m.i.h)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *