Camat Singkep Barat Pantau Vaksinasi di Desa Tanjung Irat

Infolingga.net, Lingga – Camat Singkep Barat pantau langsung jalannya vaksinasi yang diselenggarakan di Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Sabtu (17/07/2021).

Ini merupakan pelaksanaan vaksinasi yang keempat kalinya di Desa Tanjung Irat.

“Terimakasih kepada Kades Tanjung Irat yang telah mensosialisasikan dan mengumpulkan masyarakatnya untuk di vaksin. Ini merupakan keempat kalinya masyarakat Desa Tanjung Irat mengikuti vaksinasi massal dan begitu antusias,” ujar Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik.

Baca juga: Bupati Lingga Apresiasi Kemandirian Petani Tambak Desa Sedamai

Warga Desa Tanjung Irat Antusias Mengikuti Vaksin Massal

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Camat Singkep Barat tetap memberikan doorprize untuk masyarakat. Hal tersebut ia lakukan bertujuan memberi semangat kepada masyarakat yang telah disuntik vaksin.

“Kita berkomitmen untuk mengsukseskan vaksinasi di Kabupaten Lingga. Alhamdulillah pada kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan sukses dan antusias masyarakat Desa Tanjung Irat sangat luar biasa sekali,” ungkap Taupik.

Taupik mengucapkan terimakasih atas kerja sama dari pihak Puskesmas Raya yang sudah bersusah payah dalam upaya mensukseskan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Singkep Barat sampai dengan saat ini.

“Tentunya kepada pihak-pihak terkait seperti TNI-POLRI yang sampai hari ini terus berjuang bersama dalam mensukseskan vaksinasi di Kecamatan Singkep Barat,” ungkap Taupik.

Baca juga: Bupati Lingga Beri Semangat Pada Tenaga Kesehatan Puskesmas Dabo

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Irat, Darwan mengucapkan terimakasih kepada Camat Singkep Barat yang sudah bersusah payah datang untuk memberikan vaksin dan Doorprize secara gratis kepada masyarakat.

“Kepada Camat Singkep Barat kami mengucapkan terimakasih, yang telah bersusah payah datang ke Desa Tanjung Irat untuk mengvaksin masyarakat. Dan alhamdulilah masyarakat juga begitu antusias,” ungkap Darwan. (CA)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *