Camat Singkep Pesisir Terima Bantuan 1 Unit Minibus Dari Provinsi Kepri

Keterangan foto : Kecamatan Singkep Pesisir menerima bantuan 1 Unit Minibus melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kepri

Info (Lingga)- Kecamatan Singkep Pesisir menerima bantuan 1 Unit Minibus melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Sabtu (15/02/2020).

Penyerahan secara simbolis bantuan tersebut berlangsung di halaman kantor Camat Singkep Pesisir dan dihadiri oleh, Kasi PTK SMA Dinas Pendidikan Prov. Kepri, Dian Utama, SE., MH., Camat Singkep Pesisir, Recky Sarman Timur, Kades Lanjut, Abu Samah dan Kepala Sekolah SMA N 01 Singkep Pesisir.

Kasi PTK SMA Dinas Pendidikan Prov. Kepri, Dian Utama, SE., MH., Pada infolingga.net mengatakan, “1 Unit Minibus ini merupakan bantuan dari Dinas Pendidikan Prov. Kepri untuk SMA N 01 Singkep Pesisir, dengan kapasitas bangku sebanyak 16 buah,” ungkap Dian.

Lihat juga video tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Dabo Singkep :

Menurut Dian dengan hadirnya bus sekolah baru ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para siswa untuk pergi ke sekolah.

“Harapan kita, semoga dengan adanya minibus ini, para siswa semakin bersemangat untuk bersekolah,” harapnya.

Sementara itu, Camat Singkep Pesisir, Recky Sarman Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pendidikan.

“Terimakasih atas bantuan ini, mudah-mudahan dengan hadirnya bus sekolah ini, minat para siswa untuk pergi ke sekolah semakin besar, sehingga kedepannya mampu menciptakan SDM yang berkualitas di Kecamatan Singkep Pesisir ini,” tutup Recky.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *