Dalam Guyuran Hujan, Nizar Canangkan Pembangunan “Kampung Qur’an”

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar melaksanakan hajatan, peletakan batu pertama Pembangunan Gedung “Kampung Qur’an” di Desa Kote

Info (Lingga)- Meskipun sempat di guyur hujan yang cukup lebat, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.Sos, melaksanakan hajatan, peletakan batu pertama Pembangunan Gedung “Kampung Qur’an” di Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Minggu (28/06/2020).

Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang sempat basah terkena hujan, sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, di tengah orang sedang sibuk mengejar dunia di tengah pandemi Covid-19, masih ada masyarakat yang memikirkan akhirat untuk mengajak anak-anak di Kecamatan Singkep Pesisir mencintai dan menghafal Quran.

Baca juga: https://infolingga.net/satsamapta-polres-lingga-laksanakan-patroli-siapsiaga-penangulangan-bencana/

‘’Semangat ini adalah hal yang bagus, kami dari Pemerintah Kabupaten Lingga, akan serius membantu terwujudnya Kampung Qur’an ini melalui APBD-P tahun ini. Kita akan membantu pembangunan Infrastruktur dengan anggaran kurang lebih Rp. 200 juta,’’ terang Nizar.

Politisi muda yang berencana maju menjadi calon Bupati Lingga berikutnya ini berjanji, Pemerintah Daerah tidak akan tinggal diam dan sekuat tenaga akan membantu dalam melakukan pembangunan Kampung Qu’ran di Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir ini.

“Mari Kite bersama-sama dari masyarakat dan Pemerintah memberikan dukungan agar pembangunan gedung Kampung Qur’an segera selesai di bangun,” harapnya lagi.

Didampingi Camat Singkep Pesisir, Recky Sarman Timur, S.Stp, Ketua Yayasan Khairul Ummah, Ustadz Muhammad Najib S.SPd.i para Kepala Desa Se-Kecamatan Singkep Pesisir, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, kegiatan peletakan batu pertama yang beriringan dengan turunnya hujan ini berjalan sesuai dengan rencana.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Khairul Ummah, Ustadz Muhammad Najib S.SPd.i, memberikan apresiasi pada Pemerintah Kabupaten Lingga yang dalam hal ini di wakili oleh wakil Bupati Lingga M. Nizar yang di nilai sangat serius dalam memberikan dukungan penuh untuk terwujudnya Kampung Qur’an.(J)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *