Desa Belungkur Adakan Open Turnamen Bola Voli

Info (Lingga)– Masih suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga mengadakan turnamen bola voli. Acara digelar di lapangan bola voli Dusun 2 Kampung Lansik.

“Pertandingan ini selain untuk memperingati HUT RI ke-74, kami atas nama Pemerintah Desa Belungkur dan masyarakat Desa Belungkur bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama”,ujar Afrizal selaku Plt. Kepala Desa Belungkur, Rabu (28/08/2019).

Tak hanya itu saja, pada turnamen bola voli ini pihak panitia juga mencari bibit-bibit pemain baru, yang tak kalah penting adalah memberikan kegiatan positif kepada anak-anak sekarang.” Paling tidak dengan adanya kegiatan ini untuk mengurangi atau menekan kenakalan anak-anak sekarang. Apalagi olah raga sekarang sedikit dilupakan karena pengaruh android,” paparnya.

Dalam pertandingan bola voli ini diikuti 32 club laki-laki dan 32 club perempuan, yang sifatnya open turnamen.

Pertandingan dibuka langsung oleh Arif Rafandi selaku ketua panitia acara turnamen bola voli tersebut pada Jum’at (23/08/2019) lalu. ”Dalam pertandingan ini merebutkan Piala serta uang pembinaan,” terangnya.

Pantauan media di lapangan, acara tersebut juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Desa Belungkur, aparat Desa serta masyarakat Desa pada umumnya. Terlihat antusias masyarakat menyaksikan open turnamen bola voli tersebut dan berharap olah raga bola voli ini terus diadakan setiap tahun.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *