Dikunjungi IWO, Kapolres Lingga : Bersama Kita Ciptakan Situasi Kondusif

Silaturahmi antara IWO Lingga dan Kapolres Lingga

Info (Lingga)- Ketua dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga melakukan kunjungan ke Mako Polres Lingga dalam rangka Silaturahmi. Dalam bincang-bincangnya, Kapolres Lingga, AKBP. Boy Herlambang mengajak para wartawan yang tergabung di organisasi IWO Lingga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Lingga, Jum’at (11/09/2020) pagi.

Silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Kapolres itu, terasa hangat dan penuh warna. Suasana keakraban dan canda tawa memenuhi ruang kerja orang nomor satu di Polres Lingga tersebut.

Baca juga :

Kapolres Lingga, AKBP. Boy Herlambang yang didampingi Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP. Prekdi Pakpahan membuka cerita, ia mengatakan bahwa semakin dekatnya pelaksanaan pilkada di Kabupaten Lingga, maka situasi Kamtibmas harus semakin ditingkatkan.

Untuk itu, Kapolres Lingga mengajak rekan-rekan media untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ini agar tetap aman dan damai.

Menurut Kapolres, wartawan merupakan mitra polisi, tanpa media, kegiatan apapun yang dilaksanakan pihak kepolisian tidak akan diketahui masyarakat luas. Apalagi saat saat ini sudah memasuki tahapan awal Pilkada baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Oleh karena itu, “marilah kita pererat hubungan kemitraan kita, Sinergitas kita, agar kontestasi pilkada 2020 ini berjalan dengan lancar dan kondusif melalui pemberitaan yang bersifat edukatif,” harap Boy Herlambang.

Sementara itu, sambil menikmati teh hangat yang disajikan oleh Kapolres Lingga, ketua IWO Lingga, Mardian mengucapkan terima kasih atas kerjasama pihak Polres Lingga dan rekan-rekan media selama ini, karena hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Lingga terbilang kondusif.

Apresiasi yang setinggi-tingginya juga disampaikan oleh ketua IWO Lingga terhadap Polres Lingga yang selalu terlibat langsung dalam berbagai hal, bahkan hingga permasalahan kesehatan seperti antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga, seperti memberikan himbauan pencegahan Covid-19, pembagian masker, membuka dapur umum hingga pembagian bantuan berupa sembako bagi warga yang kurang mampu.

Lanjut Mardian, kegiatan-kegiatan sosial pun dilakukan oleh pihak Polres Lingga, seperti diketahui bersama saat ini, Polres Lingga telah melakukan kegiatan sosial bedah rumah untuk warga kurang mampu di Kabupaten Lingga yang hingga saat ini sudah 2 rumah dibangun dan 1 rumah masih dalam tahap pengerjaan.

“Ini luar biasa, kita sangat mengapresiasi hal ini, kita berharap semoga apa yang dilakukan pihak Polres Lingga ini dapat dijadikan contoh dan teladan untuk kita semua. Terkait Pilkada, mari bersama kita jaga bersama agar pesta demokrasi di Kabupaten Lingga dapat berjalan dengan damai,” ungkap Atak sapaan akrab Ketua IWO Lingga.

Hadir pada kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolres Lingga, Kasat Intelkam Polres Lingga, Ketua IWO Lingga beserta anggotanya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *