Dilaporkan Hilang, Edi Ditemukan di Bekas Galian Timah Dalam Kondisi Tewas

Infolingga.net, Lingga – Sempat dilaporkan hilang pada Sabtu (11/12/2021) sekira pukul 00.30 WIB, Edi Purnomo (31) seorang warga Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, ditemukan tewas mengambang di kolong bekas galian timah, Minggu (12/12/2021).

Korban sebelumnya keluar dari rumah dengan tidak berpakaian, hal tersebut dibuktikan dengan ditemukannya celana dalam dan baju korban di depan rumahnya.

Setelah dilapokan hilang, Polsek Singkep Barat bersama Kecamatan Singkep Barat, pihak desa dan masyarakat Sungai raya melakukan pencarian korban.

“Atas laporan tersebut kami melakukan pencarian seharian dari hari sabtu hingga malam tadi. Dengan tidak ada hasil ditambah cuaca hujan, sehingga pencarian diberhentikan,” kata Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri, Minggu (12/12/2021)

Bakri menambahkan bahwa, kemudian, pada Minggu sekira pukul 06.30 WIB jenazah ditemukan mengambang di kolong bekas galian timah.

“Bekas galian timah yang tidak jauh dari rumah korban,” ujarnya.

Selanjutnya korban dibawa ke darat, lalu pihak dokter dari Puskesmas Raya melakukan pemeriksaan fisik ditubuh korban.

“Dan tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Korban langsung dibawa ke rumah, sebab keluarga korban tidak bersedia korban dilakukan otopsi dan dibuktikan dengan surat pernyataan.

“Korban kita bawa ke rumah untuk dilakukan pemakaman. Insya Allah nanti siang akan dilakukan pemakaman Sungai Raya tepatnya di Air Merah Satu,” tutupnya. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *