Dinas PUPR-PKP Lingga Adakan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

IL-Guna lebih meningkatkan dan memaksimalkan pemahaman dari perundang undangan  jasa kontruksi ,transparansi akses informasi serta para penyedia barang dan jasa yg lebih baik maka dari Dinas pekerjaaan umum adakan Sosialisasi atau destinasi peraturan perundang undangan serta produk teknologi jasa kontruksi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memaksimalkan pemahaman dari perundang-undangan jasa kontruksi, transparansi akses informasi serta para penyedia barang dan jasa yang lebih baik, ungkap Indra asmara putra, ST selaku Kabid Bina Marga dan Jasa Konstruksi Dinas PUPR-PKP Lingga, Kamis (22/11/2018) diruang serba guna One Hotel Dabo Singkep.

Lanjutnya, “sosialisasi ini sifatnya penting guna untuk peningkatan mutu dari para penyedia barang dan jasa agar lebih maksimal dan guna peningkatan pemahaman dari undang undangjasa kontruksi, transparansi akses informasi serta produk tecnologi. Maka diperlukan peningkatan pemahaman terhadap perundang undangan dan destinasi peraturan”, ungkapnya lagi

Kegiatan ini dipandang perlu guna tercapainya layanan dasar sesuai dengan permen PU nomor 1 thn2014 tentang standart pelayanan.

“Pelayanan dasar itu sangatlah penting yg di sesuaikan pula dengan permen PU no 1 thn 2014 tentang standart pelayanan minimal dalam jasa kontruksi”, lanjut indra.

Pada kegiatan sosialisasi dan pelatihan sehari ini menghadirkan nara sumbernya dari luar Lingga yakni dari Provinsi Aceh yang dihadiri pesertanya dari semua unsur terkait di dinas OPD pemkab. Lingga yang memiliki kegiatan pembangunan fisik serta semua para pihak perusahaan pengada barang dan jasa yang ada di Lingga yang terdaftar di gapeksindo dan gapensi”, tutupnya mengakhiri.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *