Dinsos PPPA Lingga Gelar Senam Pagi Jaga Kondisi Tubuh Tetap Sehat

Infolingga.net, Lingga – Guna menjaga kebugaran tubuh, Dinas Sosial PPPA Kab. Lingga melakukan senam pagi. Dalam kegiatan senam pagi yang digelar di depan halaman kantor, tampak beberapa pegawai bersemangat mengikuti gerakan senam tersebut, Kamis (16/06/2022) pagi.

Kadis Sosial PPPA Lingga, Muhammad Arief, S.KM., M.Si., mengatakan, bahwa gerakan senam pagi memiliki manfaat yang baik seperti meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran.

“Senam pagi memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita seperti melancarkan peredaran darah sehingga badan lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya,” ungkap Arief, Kamis (16/06/2022) pagi.

Di samping itu, Arief mengungkapkan bahwa kegiatan senam pagi ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan kerja dan merupakan suatu rekreasi yang murah.

Dinsos PPPA Lingga gelar senam pagi (foto : ist)

“Selain untuk kebugaran tubuh, senam pagi juga dapat dijadikan sebagai pemersatu dalam meningkatkan kebersamaan antar rekan kerja di kantor ini,” terangnya.

Arief juga mengingatkan pada seluruh pegawai di kantornya agar senantiasa berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

“Walaupun kita sibuk bekerja, tapi jangan lupa sempatkan berolahraga dan Setiap satu pekan sekali bisa senam bersama di kantor kita, selain itu, saya juga berpesan kepada seluruh pegawai disini agar membiasakan juga berolahraga kecil di rumah sebelum memulai aktivitas bekerja,” tutupnya. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *