Direktur Cabang PT. CSS Ucapkan Terima Kasih Pada Dishub Provinsi dan Syahbandar

Info (Lingga)- Direktur Cabang PT. Citra Semarak Sejati, Rusman Andreas Kent mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Provinsi Kepri dan pemerintah Kabupaten Lingga serta tim dari Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan Kelas III Dabo Singkep yang telah melaksanakan peninjauan ke lokasi tambang pasir milik PT. CSS untuk memastikan keselamatan serta keamanan dalam penerbitan pemanfatan garis pantai / dermaga jetty milik oleh PT. Citra Semarak Sejati yang berada di Dusun Cukas Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat.

‘’Ini sebagai bentuk kesiusan kami dari PT. CSS untuk berinvestasi di Kabupaten Lingga khususnya di Bidang Pertambangan dengan memperhatikan khaidah teknik pertambangan yang baik sesuai dengan Kepmen nomor 1827, oleh sebab itu survei atau kedatangan bapak-bapak ini di lokasi tambang, kami sangat ucapkan terimakasih.’’ terang Rusman Andreas Kent, Rabu (18/11/2020).

Baca juga :

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Selamat, yang  mendampingi Kepala Seksi Pengelolaan Perairan Diluar Pelabuhan, Dishub. Provinsi Kepri, Dwi Cahyono, menyambut baik niat PT. CSS untuk membangun dermaga jetty yang nantinya akan dibuat sebagi aktifitas bongkar muat pasir dari PT tersebut.

Dwi berharap dengan hadirnya PT. CSS tidak hanya membantu pemerintah dalam memajukan PAD daerah namun juga diharapkan dapat menyerap tenaga kerja khususnya masyrakat yang berada di Desa PT. CSS berproduksi.

‘’ini bagus, Pemerintah Provinsi Kepri sangat mendukung langkah ini, kita sama-sama berharap semua dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat meningkatkan lapangan kerja.’’ terang Dwi.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Dabo Singkep, Horlen R Siahaan, melalui Petugas Pemroses data Bina Usaha Angkutan Laut Hasful Yani, menerangkan kedatangan pihaknya ke lokasi dermaga jetty PT. CSS sesuai permintaan dari pihak management untuk memastikan teknis keselamatan dan keamanan pelayaran pemanfaatan garis pantai yang akan digunakan oleh PT. CSS.

‘’Hari ini kami datang bersama tim dari Perhubungan Kabupaten Lingga dan Perhubungan Provinsi Kepri untuk melakukan pengecekan Jetty dan semua sudah berjalan dengan baik,” terang Hasful.(Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *