Diskominfo Lingga Tegaskan Tidak Pernah Lakukan Pemesanan

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Lingga, Izjumadillah. (Foto: Ist) 

Infolingga.net, Lingga –  Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Lingga menegaskan tidak pernah melakukan pemesanan iklan ataupun banner berbayar kepada 14 media di Kabupaten Lingga. Hal ini terkait adanya rencana pembayaran lanjutan dana publikasi di dinas tersebut.

“Saya pertegaskan sampai hari ini belum ada pesanan yang saya buat, untuk media yang dipertanyakan saya belum ada pemesanan,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Lingga, Izjumadillah sekaligus membantah adanya rencana pembayaran kepada 14 media yang dihebohkan, Sabtu (18/09).

Kemudian ketika di singgung lagi apakah dengan tidak melakukan pemesanan berarti Diskominfo Lingga menolak melakukan pembayaran dan siapa sebenarnya yang melakukan pemesanan kepada 14 media ini, Kadis Kominfo Lingga ini tidak menjawab.

Baca juga: Sebanyak 125 CPNS Lingga Ikuti Latsar Hari Pertama Secara Online

Sementara itu dalam rilis sebelumnya, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga dalam waktu dekat ini berencana akan membayarkan dana publikasi hanya kepada 14 media saja. Sementara itu media yang bekerjasama dengan Pemkab Lingga lebih dari 150 media pada tahun ini.

“Iya informasinya begitu, ada rencana pembayaran dana publikasi hanya untuk 14 media saja, informasinya lagi diproses,” kata wartawan Kabupaten Lingga, Jefri yang mengaku heran, pasalnya yang menjalin kerjasama publikasi dengan Pemkab Lingga itu ada lebih dari 150 media tahun ini. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *