Ditanya Soal Pembayaran Hutang, Kadis Kominfo Bungkam

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Lingga Izjumadillah

infolingga.net – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga Izjumadillah bungkam saat di tanya tentang pembayaran hutang dinasnya kepada salah seorang wartawan.

“Iya saya tanya soal hutang mereka sama saya tak di jawab-jawab sama kadisnya. Pesan WhatsApp saya masuk tapi entah di baca entah tidak, seharusnyakan ada penjelasan kapan mau di bayar,” kata seorang wartawan yang bertugas di Kabupaten Lingga, Senin (31/05/2021).

Baca juga :

Susah Berkordinasi, Pembayaran Dana Media Tak Jelas, Media: Pak Bupati Sebaiknya PPTKnya di Ganti

 

Dijelaskan lagi, peminjaman sejumlah uang untuk keperluan dinas di Diskominfo ini dilakukan pada awal tahun kemarin. Namun sampai dengan saat ini belum jelas kapan akan di bayarkan.

“Minjamnya di awal tahun kemarin katanya untuk keperluan dinas tertentu, tak enak pulak saya bilang di sini untuk keperluan apa, tapi mereka tahulah, jumlahnya puluhan juta juga, yang hubungi saya kabidnya si Firman waktu minjam dulu,” jelasnya lagi.

Sementara itu Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Firman ketika di tanya mengaku hutang tersebut adalah hutang dinas dan akan bertanya dahulu soal pembayarannya kepada kepala dinas.

“Oke nanti malam saya sampaikan ke kadis (kepala dinas) dan Adi, soalnya bukan saya yang makai uang itu tapi kantor,” katanya saat di konfirmasi wartawan media ini.

Sementara itu hari ini Firman juga menjelaskan pihaknya sedang mengusahakan pembayaran hutang tersebut secepatnya.

“Waalaikumusalam Warahmatullahi Wabarakatuh BIGBOS, Ini lagi mencari solusi jalan keluarnya,” katanya saat ditanya.(Jef)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *