DPRD Lingga Minta Jalan Dibenahi

Keterangan foto : Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Drs. Norden

Info (Lingga)– Anggota DPRD Lingga terpilih 2019-2024 dapil Singkep dan Singkep Barat Noerden Abdullah Minta benahi infrastruktur jalan dan juga pariwisata di Singkep dan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

“Udah saya lihat dan saya cek ke lapangan jalan Dabo- Sungai Buluh, terus jalan ke Jagoh dari Sungai Buluh banyak yang rusak, selain itu juga jalan ke Marok Kecil itu masih ada juga yang belum di aspal,” katanya menyayangkan, Jum’at (06/09/2019).

Ketua komisi II DPRD Lingga periode sebelumnya ini juga mengakui sudah bicara ke pihak provinsi dan juga minta kepada Pemerintah Kabupaten Lingga agar pembenahan jalan dan infrastruktur ini di fokuskan.

“Coba saja pikir ada jalan sepanjang 48 KM dari Dabo- Kuala Raya- Sungai Buluh- sampai Jagoh itu dapat biaya perawatan cuman 1 milyar lebih dari Provinsi, Apakah itu memadai, kata Norden yang kedepan nanti akan fokus terhadap hal ini .

Saat ini, kondisi jalan di Kota Singkep dan Juga Singkep Barat adalah jalan lama yang selayaknya di benahi. Soalnya setelah tiga periode (15 tahun) pemerintah Kabupaten Lingga tidak banyak pembangunan yang di lakukan di Kota Singkep dan Singkep Barat menurutnya.

“Masak jalan dalam kota saya bergelombang, kita ini udah tiga periode pemerintahan . Saya melihat belum banyak yang diperbuat untuk daerah kita ini( Singkep), baik itu Pemkab Lingga maupun pihak provinsi Kepri,” ungkapnya lagi.

Selain menyorot soal pembenahan infrastruktrur jalan, anggota kegislatif dari PPP ini juga meminta fasilitas pariwisata yang sudah lama di lokasi wisata agar juga di benahi.

” Sudah selayaknya fasilitas pariwisata yang di bangun lama itu di benahi lagi, direhab ,” pintanya.(J)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *