Generasi Millenial Lingga Tingkatkan Bakat Lewat Parade Musik

Parade Musik Tersebut Merupakan Kegiatan yang Digagas Oleh Para Pemuda Musisi Lingga Bersama Polres Lingga dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019

Info (Lingga)-Generasi Millenial Kab. Lingga Tingkatkan Bakat bermusik, pada acara Parade Music Pemuda yang digagas oleh sejumlah musisi Pemuda Dabo Singkep dan Polres Lingga.

Kegiatan yang akan diadakan pada 28 Oktober 2019 tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., selaku penggiat mengimbau kepada seluruh pemuda di Lingga, dipersilahkan menggali, mengeksploitasi dan berkreasi. “Selagi muda gunakan semua kemampuan tumpahkan untuk kebaikan terutama di Kabupaten Lingga”, Ungkap Kapolres, Senin (28/10/2019) sore.

“Terserah apapun kemampuannya, apakah itu di bidang seni, pendidikan, agama, dan hal lainnya, mengingat tumpuan Kabupaten Lingga kedepan ada pada generasi muda”, kata Kapolres Lingga saat bincang-bincang bersama pewarta di Lokasi Pelaksanaan Parade musik tersebut.

Keterangan foto : Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., bersama wartawan independennews, Juhari Purwadi

Masih ditempat yang sama, Ketua pelaksana kegiatan parade musik pemuda, Salas menyampaikan, “dari 21 grup band yang tampil di parade music pemuda tersebut, dua diantaranya datang dari luar Kota Singkep yakni dari Daik dan Penuba”, ungkap Salas.

“Untuk parade music pemuda tahun ini, kita hanya melaksanakannya sehari saja, mulai sore hingga selesai”, jelas Salas.

Pantauan media di lokasi acara, antusiasme begitu tinggi terlihat dari para pemuda generasi Millenial Kabupaten Lingga dalam mengikuti dan berpartisipasi pada acara musik tersebut, dengan membawakan berbagai lagu dari lagu yang bergenre pop hingga rock.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *