GMNI Lingga Silaturhami dan Diskusi Bersama Kapolres Lingga

Silaturahmi dan diskusi GMNI Lingga bersama Kapolres Lingga

Info (Lingga)- Dalam Rangka mempererat Sinergitas antara mahasiswa Kab. Lingga dan Polres Lingga, Perwakilan dari DPD GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Kab. Lingga lakukan silaturhami ke Mapolres Lingga untuk Berdiskusi bersama Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP. Boy Herlambang yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Lingga, Prekdi Pakpahan., menyambut perwakilan dari DPD GMNI serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Polres Lingga, Selasa (14/07/2020).

Baca juga : https://infolingga.net/andi-cori-ada-jaringan-kartel-kejahatan-perizinan-di-kepri/

Kapolres Lingga, AKBP. Boy Herlambang mengatakan bahwa, “korelasi aktif di organisasi Kemahasiswaan sangat baik dan dijadikan wadah sebagai tali silaturahmi sesama mahasiswa,” tutur Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga meminta GMNI untuk berkoordinasi dengan Kasat Intelkam dan mengajak untuk mengikuti kegiatan Polres Lingga dalam Rangka kegiatan Bakti Sosial serta kegiatan-kegiatan dalam menghadapi situasi pandemik Covid-19.

“Masyarakat Kabupaten Lingga dalam hal ini memerlukan kenyamanan maupun kepedulian dalam menghadapi situsi yang melanda hampir di seluruh dunia yang menyebabkan kepanikan yang luar biasa. Dalam hal ini Polri hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya Polres Lingga untuk membantu, maupun meringankan beban yang dirasakan cukup berat bagi masyarakat Kabupaten Lingga dalam menghadapi wabah Virus Covid-19,” jelas AKBP. Boy Herlambang.

Kapolres Lingga juga mengungkapkan bahwa, wadah-wadah organisasi kemahasiswaan sangat bernilai baik. “Gunakan wadah tersebut untuk mendapatkan hal-hal positif dan bermanfaat untuk bekal dalam menempuh masa depan, karena di masa depan nanti mahasiswa yang ada sekarang inilah, yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Lingga di masa yang akan datang,” ungkap Kapolres.

Polres Lingga dalam hal ini sangat mengapresiasi dan dengan tangan terbuka menerima niat baik dari GMNI untuk mendukung kegiatan Polres Lingga.

“Kedepannya Polres Lingga berencana akan membuat sekolah tangguh, dalam rangka membantu anak-anak di Kab. Lingga dalan menghadapi pandemi Covid-19,” kata Kapolres Lingga lagi.

Sementara itu, Perwakilan DPD GMNI, M. Salim dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Lingga yang sudah menerima Perwakilan dari DPD GMNI dan sinergitas ini antara mahasiswa dan Polres Lingga dapat berjalan dengan sangat baik.

“Pergantian ketua DPD GMNI dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan tepatnya di bulan Agustus 2020 mendatang, di Tanjungpinang. Untuk yang hadir pada acara tersebut yaitu seluruh perwakilan di beberapa Kabupaten Propinsi Kepri,” ungkapnya.

Namun, sebelum dilakukan pelantikan GMNI yang baru, pihak GMNI akan mengadakan dialog dan mengundang beberapa OPD terkait serta Polres Lingga untuk memberikan arahan.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Polres Lingga yang selalu hadir untuk masyarakat Kab. Lingga, begitu peduli dan berperan Aktif dalam mencegah Wabah virus Covid-19 di Kab. Lingga,” tutupnya.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *