Gowes Bareng Ala Polres Lingga

Dalam Rangka Ciptakan Hidup Sehat

IL-Polres Lingga lakukan gowes bareng. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ciptakan hidup sehat. Diawali dengan doa oleh Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T.,  bersama pejabat Utama dan Personil Polres Lingga, Kamis (24/01/2019) sore.

Gowes bareng ini dimulai dari Pos Lalu Lintas simpang Wisma Ria Dabo Singkep yang selanjutnya menuju pantai sergang, kemudian jalan sekop laut, lalu menuju Lapangan Merdeka Dabo Singkep dan kembali lagi menuju Pos Lalu Lintas simpang Wisma Ria.

AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat dan Personil atas keikutsertaannya dalam gowes sore ini, dan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang dengan rute yang lebih jauh.

Adapun Total jarak yang ditempuh sekitar 10 km pada gowes bareng kali ini

“Untuk rute sudah lumayan jauh, nanti kita akan coba rute yang lebih jauh lagi. Sekalian refresing melihat pemandangan dan aktivitas masyarakat di sore hari” tutur Kapolres Lingga.

Selain menciptakan hidup sehat, Kapolres Lingga berharap kegiatan ini dapat menyegarkan suasana baru dalam berolah raga, dan yang terpenting ialah mempererat kebersamaan antar sesama anggota.(hmspolreslingga/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *