Gubernur Kepri Hadiri Final Turnamen Singkep Cup 1

“Kedepan Ada Beberapa Turnament Sepakbola yang Akan Diadakan di Singkep”

IL-Turnament sepakbola Singkep cup 1 berakhir, Senin (04/02/2019). Turnament yang diadakan selama hampir 40 hari ini diikuti 32 tim. Pada putaran final turnament singkep 1 dihadiri oleh Nurdin Basirun Gubenur Kepri.

Saat ditemui usai penyerahan pertandingan Nurdin Basirun menyampaikan, “pertandingan cukup baik dan penuh sportifitas olahragawan, selamat kepada pemenang dan terus tingkatkan latihan, “kata Gubenur Kepri yang membina 757 fc.

Lanjutnya, beberapa kali turnament yang diadakan se-Provinsi Kepri saya selalu diundang dan saya tetap usahakan untuk hadir. Nanti ke depan ada beberapa turnament sepak bola yang akan diadakan di Singkep, seperti Gubenur Cup yang akan diadakan di Desa Kote. Turnament U-15 juga akan dilaksanakan di pulau Singkep. Khusus untuk Singkep Cup 1, kita dari provinsi sangat mendukung dan begitu juga dengan turnament lainnya. Saya secara pribadi siap mendukung kegiatan seperti Singkep Cup 1 ini. Begitu juga sudah ada dari rekan wartawan menyampaikan langsung kepada saya akan mengadakan turament yang bersempena dengan HPN (Hari Pers Nasional) dengan memperebutkan piala Nurdin Basirun Cup”, ungkap Nurdin.

Sementara itu, Ardi Ahmad selaku ketua panitia pelaksana Turnament Singkep cup 1 ini, mengucapkan terima kasih kepada gubernur Kepri yang telah mensupport dan mendukung terlaksananya turnament Singkep Cup 1 ini.

“Turnament Singkep Cup 1 ini berjalan kurang lebih 40 hari. Dengan menghadirkan 32 tim dengan sistem putaran setenggah kompetisi ataupun sistem gugur. Tentunya kita dari panitia mengharap kepada sang juara jangan menilai dari berapa besar bonus pembinaan yang di dapat namun sportifitas dan pembinaan atlet serta silaturahmi sesama pemain itu lebih diutamakan”, harapnya.

“Adapun di turnament Singkep Cup 1 ini, hadiah yang diperebutkan berupa tropy dan bonus pembinaan”, kata ardi lagi.

Dari liputan langsung pada Partai final, berhadapan PS Persebara FC VS PSDK FC. Hasil imbang 0-0 dan diakhiri dengan adu finalti. Pada adu finalti, skor terakhir 3-1 dengan masing-masing menggunakan 5 penendang. Yang diungguli oleh PSDK FC dari Desa Kote, Kec. Singkep Pesisir dan juara 2 Persebara FC dari Kec. Singkep Barat. Untuk Juara 3  diraih oleh tim Hore- hore FC Dabo Singkep sedangkan posisi runner-up diraih tim Neraca FC dari Kec. Singkep Pesisir.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *