Gubernur Kepri Positif Corona, Awe : Mari Kita Bersama Mendoakan Untuk Kesembuhan Beliau

“Pak Isdianto tidak ada keluhan apa-apa. Dia semangat, buktinya pagi tadi dalam video yang dikirimnya ke saya dia main badminton, dia enjoy saja. Yang jelas, alhamdulillah dalam keadaan baik,” sebut Alias Wello.

Gubernur Kepri, H. Isdianto

Info (Lingga)- Bupati Lingga, Alias Wello dalam wawancaranya bersama awak media, usai menghadiri syukuran terbentuknya Desa persiapan Air Batu di Kecamatan Singkep Barat, mengajak masyarakat Kabupaten Lingga untuk mendoakan kesembuhan dan kesehatan Gubernur Kepri, Isdianto yang saat ini dinyatakan positif Covid-19.

“Pak Isdianto tidak ada keluhan apa-apa. Dia semangat, buktinya pagi tadi dalam video yang dikirimnya ke saya dia main badminton, dia enjoy saja. Yang jelas, alhamdulillah dalam keadaan baik,” sebut Alias Wello.

Baca juga : https://infolingga.net/bupati-lingga-hadiri-syukuran-desa-air-batu/

Dikatakan dia, untuk saat ini pak gubernur memang tengah menjalani karantina mandiri. Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat Lingga agar mendoakan Gubernur Kepri,  agar bapak Isdianto agar segera sembuh. Sehingga, beliau bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendoakan kesembuhan Bapak Isdianto. Karena peran beliau dalam membangun Provinsi Kepri ini cukup besar. Maka dari itu mari kita doakan bersama-sama agar beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah,” tuntas Awe sapaan akrab Bupati Lingga.

Sementara itu, disinggung terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga saat ini, apalagi dengan bertambahnya kasus baru di Tanjungpinang dan Batam, Alias Wello mengatakan akan mengadakan rapat koordinasi.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga ini, Insya Allah malam besok kita akan mengadakan rapat koordinasi gugus tugas yang sekarang menjadi komite,” jelas Alias Wello.

Diketahui sebelumnya, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto yang baru dilantik sebagai gubernur definitif oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta pada Senin (27/07/2020) lalu. Beberapa hari kemudian dinyatakan positif corona.

Gubernur Kepulauan Riau Isdianto positif Covid usai menjalani tes swab. Hal ini setelah seorang pengawal pribadi (walpri) gubernur dinyatakan positif corona.

Namun, Isdianto mengatakan, kondisinya sejauh ini baik-baik saja. Kabar mengenai hasil swab diakui Isdianto disampaikan langsung oleh Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) di Kota Batam kepadanya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *