Gurindam 12 Kodim 0317 TBK Koramil 02 Moro, Aktif Dalam Kegiatan Vaksinasi

infolingga.net – Dalam mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/Koramil 02 Moro memiliki peranan penting dilapangan baik dalam mensosialisasikan serta memberikan edukasi secara baik oleh Pemerintah Setempat secara bersama sama.

Adapun lokasi Vaksinasi dilakukan dalam beberapa titik guna mempermudah  masyarakat untuk melakukan Vaksinasi diantaranya di Kantor Desa Sanglar, SD 0021 Satap Sanglar dan masyarakat secara keseluruhan.

Sementara Serka M. Parinduri Babinsa Durai menyampaikan suksesnya Vaksinasi semua berkat dukungan dari hadirnya Unsur Pimpinan Kecamatan Durai  diantaranya, Kasipem Kecamatan Durai, Danramil 02 Moro, Babinsa Durai, Banbinsa Sanglar, Kapospol Durai, Pemerintah Desa, dan pihak Sekolah SD 0021 Satap Sanglar dan pelaksana kegiatan Vaksinasi oleh pihak UPT Puskesmas Durai.

Sementara Sandri kepala Desa Sanglar mengucapkan terima kasih atas kerjasama  semua instansi pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi di Desa Sanglar , Mudah mudahan dengan masyarakat sudah lakukan Vaksinasi baik Dosis Pertama dan Kedua  pertanda masyarakat mendukung penuh Program Pemerintah  untuk kebaikan kita bersama dan kita beraktivitas seperti sediakala kata Sandri mengakhiri. (m.i.h)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *