Hadiri Temu Bisnis di Lingga, Moeldoko : masa depan Indonesia Diantaranya Adalah Lingga Yang Menentukan

Info (Lingga)- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal Purn. Dr. H. Moeldoko menghadiri kegiatan temu bisnis sinergitas antar daerah yang digelar Pemerintah Kabupaten Lingga. Acara ini digelar dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, yang dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kec. Singkep, Kab. Lingga, Minggu (24/11/2019).

Jenderal (Purn) Moeldoko dalam kesempatan itu mengatakan, “Saya bahagia saat pertama sekali mengunjungi Kab. Lingga ini, saya yakin Lingga kedepan memiliki nilai lebih dari daerah sekitarnya, dimana sumber daya alamnya yang berlimpah”, katanya.

Menurut Moeldoko Lingga telah tumbuh dengan baik. “Saya sangat senang hadir kembali disini”.

Lanjutnya, “untuk memajukan daerah, yang harus didatangkan ialah investor. Maka berikan kenyamanan pada Investor, beri kepastian pada Investor, agar mereka senang dan mau berinvestasi di daerah kita”.

Yakinlah, “Lingga Adalah masa depan, masa depan Indonesia diantaranya adalah Lingga yang menentukan”, tegas KSP RI.

“Selamat hari jadi Kabupaten Lingga yang ke-16, saya meyakini bahwa kedepannya Lingga akan maju serta masyarakatnya semakin sejahtera”, ucap Moeldoko.

Dalam kunjungannya ke Kab. Lingga, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal Purn. Dr. H. Moeldoko juga akan meresmikan beberapa proyek strategis serta mengunjungi sejumlah lokasi usaha, seperti tambak udang yang dikerjakan oleh BUMD Kab. Lingga.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *