Halal Bihalal Wakil Gubernur Kepri dengan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lingga

IL-Wakil Gubernur Kepri  H.Isdianto, S.sos., M.M., di sela kesibukannya menyempatkan untuk berkunjung bersilaturahmi dalam Halal Bihalal bersama Pemkab. dan masyarakat Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep, Senin (17/06/2019).

H. Isdianto mengatakan sangat bahagia bisa bersilaturahmi bersama pemkab beserta Masyarakat Lingga. Beliau pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab. Lingga , dimana dengan Halal Bihalal ini dapat mempererat silaturahmi antar Pemerintah dan Masyarakat dan berharap berkesinambungan untuk pembangunan Kepri umumnya dan Kabupaten Lingga Khususnya.

Di tempat bersamaan, dalam Sambutan nya Bupati Lingga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Gubernur Kepri yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam Halal Bihalal Bersama  Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lingga, “ Beliau , Wakil Gubernur yang memiliki sikap low profile atau tidak suke terlalu menonjolkan kelebihan ini dapat hadir bersame kite dalam suasana masih di bulan Syawal untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan, kite patut memberi aplaus  kepada beliau”.

Acara juga di isi dengan pembacaan Ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh Jurdiansyah dari KUA Dabo Kecamatan singkep.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah DR.H.M Juramadi Esram, para Pejabat dan Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, Rombongan dari Wakil Gubernur, Camat, Lurah dan Kepala Desa, Ormas, Tomas, serta masyarakat Lingga yang antusias pada Halal Bihalal tersebut.

Mendekati Penghujung acara, dengan mengharap Ridha Allah sebagai rasa syukur, Doa yang di pimpin oleh Bapak Dahlil. S.Pd.i . Halal Bihalal yang berjalan penuh keakraban ini pun menjadi pererat Hablum minanas dengan bertujuan kepada Hablum minallah.

Seusai berfoto bersama, dilanjutkan dengan bersalam–salaman. Tampak Bupati Lingga dengan kegembiraan mendampingi Wakil Gubernur bersalaman saling bermaafan dengan masyarakat serta Undangan Halal Bihalal di Gedung Nasional Dabo tersebut.(MC/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *