Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Kalah dari Getafe

(Foto: instagram@realmadrid) 

Infolingga.net – Real Madrid mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-0 saat bertandang ke markas Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (2/1/2022).

Dengan catatan empat kemenangan dari lima pertandingan sebelumnya, Real Madrid diprediksi takkan kesulitan untuk keluar sebagai pemenang. Namun realitanya tidak semulus yang dibayangkan orang-orang.

Pada menit kesembilan, Rodrigo Militao melakukan blunder fatal di wilayah pertahanan Real Madrid. Ia gagal menjaga bola dengan baik sehingga bisa direbut Enes Unal, yang kemudian mencetak gol dan membuat Geafe unggul 1-0.

Alur permainan langsung berubah. Getafe memilih bertahan agar tidak kebobolan. Situasi ini membuat lini depan Real Madrid frustrasi, karena benteng yang diusung Stefan Mitrovic dkk terlalu tebal untuk ditembus.

Sampai babak pertama usai, Real Madrid mencatatkan total 76 persen penguasaan bola namun hanya mampu melepaskan enam tembakan. Berhubung tidak ada gol lagi yang tercipta, Getafe mampu mempertahankan keunggulannya hingga jeda. *

(Sumber: Bola.net)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *