HUT TNI ke-76, Lanal Dabo Singkep Berbagi Tali Asih Pada Tokoh Agama

Infolingga.net, Singkep – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, Lanal Dabo Singkep berbagi tali asih kepada para tokoh-tokoh agama di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (24/9/2021)

Kegiatan berbagi ke sesama tersebut juga digagas oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang juga telah melaksanakan kegiatan yang sama.

Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Didik Hermawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pada perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dan sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun TNI yang ke-76.

“Berkaitan dengan itu kepada jajarannya, untuk di Lanal Dabo Singkep, Kabupaten Lingga memberikan tali asih kepada tokoh agama dan lintas agama baik agama Islam, Kristen, dan Budha,” kata Didik.

Baca juga: Ketua Perindo Lingga Dukung Bupati Hapus Antigen

Dijelaskan Didik, bahwa pembagian tersebut dibagikan ke 20 titik tempat ibadah, baik itu di mesjid, gereja, klenteng dan vihara.

“Kita bagikan sebanyak 20 titik, di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, baik itu mesjid, gereja, klenteng dan vihara,” jelasnya

Didik berharap diusia TNI ke-76 tentunya berpedoman terhadap Jalesveva Jayamahe yang mana TNI siap mendukung pemerintah menjadi Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

“Harapan kita sesuai dengan arahan bapak Kasal yang berpedoman terhadap jalesveva Jayamahe siap mendukung pemerintah menjadi Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,” harapnya.

Baca juga: Kapolres Lingga Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di SMK N 1 Dabo Singkep

Selain itu, para prajurit TNI dapat menjadi prajurit yang profesional, tangguh dan bermartabat.

“Tentunya harapan kita juga kepada seluruh prajurit Lanal Dabo Singkep agar bisa lebih baik, menjadi prajurit yang profesional, tangguh dan bermartabat,” ujarnya (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *