IMKL Tanjungpinang Galang Dana Bantu Masyarakat Yang Tertimpa Musibah di Desa Pasir Panjang

Kebakaran di desa pasir panjang, Kecamatan bakung serumpun

Info (Lingga)- Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) kota Tanjungpinang kembali melakukan penggalangan dana lanjutan untuk masyarakat Lingga yang sedang tertimpa musibah di desa pasir panjang, Kecamatan bakung serumpun, Senin (20/07/2020).

Ketua IMKL, Ramadhani pada media infolingga.net mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita selesai melakukan penggalangan dana tadi sekitar jam 17.30 WIB. Juga turut hadir tadi dari Organda untuk melakukan penggalangan dana bersama di lampu merah pamedan, Tanjungpinang,” ungkap Ramadhani.

Baca juga: https://infolingga.net/minta-maaf-aziz-martindas-di-nilai-belum-insaf/

“Kami sangat mengapresiasi kepada organda yang mau membantu kemalangan yang di timpa oleh saudara kami di kabupaten Lingga,” ungkap lagi.

“Kemungkinan besok kami akan kembali turun melakukan penggalangan dana di beberapa titik lampu merah yang ada di Tanjungpinang,” kata Ramadhani.

Ramadhani menerangkan bahwa mereka juga membuka open donasi tidak hanya berbentuk uang, akan tetapi kami juga menerima bantuan berupa pakaian dan juga sembako. Serta bagi hamba Allah yang mau mendonasikan bantuannya boleh menghubungi nomor yang udah mereka tampilkan di brosur.

Besok merupakan aksi penggalangan terakhir yang akan kami lakukan. “Semoga apa yang lakukan ini akan bermanfaat bagi keluarga yang pada hari ini tengah mendapat musibah,” harap ketua IMKL kota Tanjungpinang ini.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *