Indahnya Berbagi, IWO Lingga dan AJOI Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Warga Singkep

Info (Lingga)- Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan, Ikatan Wartawan Online (IWO), bersama, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) di Kabupaten Lingga membagikan takjil kepada para pengendara di titik sentral jalan di depan Masjid Azulfa, Kamis (07/05/2020).

Berbagi takjil ini rutin dilaksanakan IWO saat bulan Ramadhan dan kali ini digelar bersama AJOI Lingga. Ini membuktikan bahwa wartawan memiliki rasa solidaritas dan peduli sesama terutama saat pandemi Covid-19.

Baca juga: https://infolingga.net/kepri-defisit-beras-lingga-minta-alokasi-cetak-sawah-baru-ke-menteri-bumn/

“Kegiatan seperti ini merupakan kalender tahunan di saat bulan suci Ramadhan. Namun kali ini IWO bersama AJOI bergandengan tangan guna meringankan beban masyarakat saat berbuka di tengaah pandemi ini,” kata Ketua IWO Lingga, Mardian.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua AJOI Lingga, Zulkarnaen. Kata dia, membagikan takjil merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan sesama insan jurnalis dalam memberikan rasa peduli kepada masyarakat.

“Dana untuk menyediakan takjil ini kita patungan sesama insan jurnalis,” kata pria yang akrab dipanggil Joy ini.

Ramli, salah seorang tukang ojek yang menerima takjil merasa bersyukur. Akhirnya menu berbuka sudah ada tanpa harus membeli.

“Saya merasa bersyukur dengan pembagian takjil dari para jurnalis ini. semula saya akan membeli untuk persiapan berbuka dan Alhamdulillah uang ini saya gunakan untuk keperluan lainnya saja,” ujarnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *