Iran Siap Ratakan Tel Aviv dengan Tanah

Jubir Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran, Brigjen Abu Fadl Shikaraji

Infolingga.net, Teheran – Juru bicara Angkatan Bersenjata Iran, Brigjen Abolfazl Shekarchi merespon pernyataan yang dibuat oleh petinggi Israel dengan mengatakan bahwa Iran siap meratakan Tel Aviv dengan tanah dalam waktu singkat bila rezim Zionis jika mereka mendapat serangan.

Sherkachi membuat pernyataan itu sehari setelah kepala Kepala Staf Pasukan Pertahanan Israel, Aviv Kochavi menentang rencana AS kembali ke perjanjian nuklir 2015.

Rencana-rencana ini harus ada di meja dan siap dilaksanakan,” kata Kochavi saat berpidato di Institute for National Security Studies.

Baca juga : Usai Menghilang Jack Ma Akhirnya Muncul ke Publik dan Sampaikan Hal Ini

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu juga menyatakan, prioritas utama mereka adalah mencegah Teheran mengembangkan senjata pemusnah massal.

Dilansir Israel Hayom Kamis (28/1/2021), Jenderal Shekarchi menyebut apa yang dikatakan Kochavi sebagai perang psikologis.

Kepada kantor berita Tasnim, Shekarchi menuturkan jika Israel sampai salah bertindak, mereka akan menyerang dua pangkalan rudal musuh.

Kepala Staf Presiden Hassan Rouhani, Mahmoud Vaezi, juga menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka sudah hapal dengan ancaman tersebut.

Vaezi bahkan mengejek Tel Aviv tidak punya rencana maupun kemampuan untuk menyerang mereka.

Sumber : Kompas.com
Editor : C.A

Recommended For You

About the Author: Cahyo Aji

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *