Jelang Operasi Mantap Praja 2020, Wakapolda Kepri Kunker ke Lingga

Info (Lingga)– Wakapolda Kepri BrigjenPol. Yan Fitri Halimansyah memastikan personel kepolisian siap menjelang Operasi Mantap Praja 2020. Untuk itu, ia mendatangi langsung sejumlah Polres di Kepri, salah satunya di Lingga, Kamis (03/10/2019).

“Kegiatan kita ini dalam rangka kunker ke Polres Lingga melihat kesiapan personel dalam rangka menghadapi operasi mantap praja 2020, serta mengecek peralatan yang digunakan dan perlengkapan personel,” kata Yan Fitri.

Yan Fitri juga berpesan kepada anggota Polri di Kabupaten Lingga agar tetap menjaga soliditas, solidaritas, kekompakan persaudaraan antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Semoga ke depan kondisi Lingga ini semakin baik. Baik dari sektor pendidikan maupun sektor kesehatannya dengan baik dari kedua sektor ini tentu akan melahirkan generasi-generasi muda kedepan yang akan menjadi pemimpin di Lingga maupun di Kepri,” harapnya.

Menurut dia, dengan nilai persaudaraan yang kuat, maka situasi Kamtibmas akan terjaga di Kabupaten Lingga ini. “Intinya kita bersama-sama menjaga negeri ini. jangan sampai ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab ingin memecahkan nilai-nilai persatuan. Dan alhamdulillah kepri khususnya Lingga sampai hari ini masih sangat terjaga,” ujarnya.

Wakapolda Kepri bersama rombongan juga meninjau langsung pengobatan gratis, yang berlangsung di Gedung Nasional Dabo Singkep, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga,

Dalam pengobatan gratis yang berlangsung banyak masyarakat Singkep yang menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan kesehatan, yang didominasi Lansia, yang didukung langsung enam dokter umum dan satu dokter spesialis serta satu apoteker dan tenaga medis lainnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *