Jelang Pelaksanaan MTQ ke-VIII, Pemkab. Lingga Gelar Rapat Persiapan

Info (Lingga)- Menjelang pelaksanaan MTQ ke-VIII tingkat Kabupaten tahun 2020, pemerintah Kab. Lingga menggelar rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Bupati Lingga, Rabu (15/01/2020).

Rencananya, MTQ ke-VIII Tingkat Kabupaten Tahun 2020 akan dilaksanakan di Kecamatan Senayang, pada Februari mendatang.

Adapun agenda rapat tersebut ialah mengenai rapat lanjutan persiapan MTQ ke-VIII tingkat Kabupaten Tahun 2020 di kecamatan Senayang, dan persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos. Ia mengatakan, persiapan yang telah dilakukan sejak awal bertujuan mengurangi kendala-kendala yang akan dihadapi nantinya.

“Persiapan ini sangat penting kita lakukan. Supaya ketika pada pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan,” ungkap Nizar.

Nizar juga berharap, agar tempat para dewan hakim nantinya dapat disiapkan dengan baik.

Sementara itu, Camat Senayang, Kimat Awal, selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Lingga nantinya, mengungkapkan bahwa mereka telah menyediakan kurang lebih 64 buah rumah untuk para peserta Kafilah dan pengurus lainnya.

“mengenai transportasi laut dari Pancur – Senayang, Sungai Tenam – Senayang dan juga transportasi darat berupa kaisar untuk di Kecamatan Senayang akan disiapkan oleh Dinas Perhubungan,” jelas Kimat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang juga merupakan Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Kabag Kesra, Kapolsek Daik, Kemenag, Pimpinan OPD, serta Camat se-Kabupaten Lingga.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *