Jelang Pemungutan Suara, Kapolsek Singkep Barat Lakukan Silaturahmi ke Kantor PPK Dengan Menerapkan Prokes

Info (Lingga)- Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris, lakukan Silaturahmi dan Koordinasi dengan menerapkan protokol kesehatan ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Singkep Barat. Kegiatan dilaksanakan guna menciptakan Pilkada Serentak tahun 2020 di Wilayah hukum Polsek Singkep Barat berjalan lancar, aman dan Kondusif, Sabtu, (05/12/2020)

Kapolsek Singkep Barat IPTU. Idris menyampaikan bahwa, dilakukan silaturahmi ini untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi bersama PPK Kecamatan Singkep Barat, jelang pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang dengan tujuan agar dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.


Baca juga :


“Kepada pihak PPK sebagai pelaksana Pilkada 2020, kepolisian berharap dapat bekerja secara netral berintegritas mengabdi dengan ihklas memperhatikan administrasi guna tidak menimbulkan potensi Konflik,” Jelasnya.

“Dengan komunikasi dan kerja sama yang baik antara pihak pelaksana Pilkada 2020 dan keamanan, PPK, Panwaslu, Pemerintahan Kecamatan Singkep Barat, TNI dan Polri, diharapkan semua tahapan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan Kondusif dimasa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PPK Singkep Barat Indra mengatakan, “silaturahmi dan Koordinasi dengan Kapolsek Singkep Barat tersebut, sangat positif dan Siap bekerja sama guna menciptakan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan lancar, aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Singkep Barat,” harapnya. (m.i.h)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *