Jum’at Barokah, Polsek Daik Bagikan Sembako

Polsek Daik Bagi Sembako Kepada Warga kurang mampu

Info (Lingga)- Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya membantu masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru, Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga di wilayah hukumnya, Jum’at (07/08/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Daik Lingga AKP. Tasriadi beserta anggotanya.

Baca juga : https://infolingga.net/bakal-calon-bupati-sukabumi-tutup-usia/

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP. Boy Herlambang, melalui Kapolsek Daik AKP. Tasriadi menjelaskan, kegiatan berbagi sembako ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu secara ekonomi dan yg terdampak Covid-19.

“Paket sembako ini di khususkan kepada warga kurang mampu secara ekonomi, seperti para petugas kebersihan yang sehari-hari membersihkan jalan, taman dan fasilitas umum,” jelasnya.

Bantuan sembako yang diberikan sebanyak 60 Paket diantaranya Beras 3 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Kopi 1 Bungkus, Mie Instan 5 Bungkus, Gula Pasir 1 Kg.

Dengan adanya kegiatan ini Kapolsek berharap, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang menerimanya ditengah Pedemi Covid-19.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak (Physical Distancing), memakai masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan Stay At Home.

“Tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak,” tutup kapolsek.

Penulis : Eko

Editor : Ihand

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *