Kadinkes Batam : Hasil Tes Swab 2 Warga Lingga Sudah Keluar

Virus Corona Covid-19 (foto:ist)

Info (Kepri)-Hasil Tes Swab dua warga Kabupaten Lingga, yakni pihak keluarga yang ikut mengantar positif COVID-19 pasien rujukan dari RSUD Dabo yang meninggal di Batam beberapa waktu yang lalu sudah keluar.

Hal ini dikatakan kepala Dinas kesehatan Kota Batam saat di konfirmasi media ini, Minggu (07/06/2020).

“Barusan keluar hasil dari BTKL, Istri dan adeknya negatif,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi.

Sebelumnya, Kadinkes Kota Batam ini menginformasikan hasil tes Swab tersebut akan keluar pada sore hari ini.

Baca juga: https://infolingga.net/dukung-ketahanan-pangan-polres-lingga-budidaya-ikan-air-tawar/

“Sampai pagi tadi belum (keluar hasil tes Swab), Kita tunggu sampai sore atau malam ini,” jelasnya sebelum hasil Tes Swab keluar yang menyatakan dua warga Kabupaten Lingga negatif COVID-19 pada sore ini.

Sebelumnya, seperti yang di rilis beberapa media, Setelah meninggalnya S (53) warga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Kamis (28/5/2020) dikarenakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Berselang dua hari kemudian Istri dan adik Almarhum yang ikut mengantar S dari RSUD Dabo Singkep ke Batam ikut dikarantina di rusun Tanjung Uncang, kecamatan Batuaji, kota Batam dan diharuskan menjalani test SWAB.

“Iya betul hari ini, Senin (01/06/2020) kedua pihak keluarga Tn. S sudah menjalani test SWAB kemungkinan 3 sampai 4 hari lagi hasilnya keluar,” ujar Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, dr. Didi Kusmarjadi, Sp.OG ketika dikonfirmasi awak media Senin (01/06/2020) sore.(J)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *